Popular Posts

Kamis, 23 Februari 2017

Dwi Rian

Gangnam District Bekasi: Hunian Modern Dengan Konsep Korea Yang Menjadi Idaman Banyak Orang



Beberapa tahun terakhir, kota Bekasi sempat mendapat cibiran karena menjadi salah satu daerah yang sering terkena banjir.

Padahal, jika mau melihat sisi positif dari kota ini, Bekasi cukup mengalami perkembangan dan pertumbuhan yang baik di beberapa sektor. 

Terlihat dari semakin ramainya kota Bekasi karena letaknya yang masih berdekatan dengan Jakarta sehingga sebagian orang lebih memilih tinggal di Bekasi ketimbang di Jakarta yang padat penduduk.

Dilakukannya perbaikan dalam bidang transportasi dengan dibangunnya jalur darat berupa aeromovel dan LRT semakin memudahkan masyarakat dalam melakukan perjalanan ke beberapa tempat dengan lebih efisien. 

Jadi, tidak heran mengapa kini Bekasi lebih ramai.

Peningkatan jumlah penduduk serta pendatang di Bekasi, turut membuka peluang bagi pelaku bisnis properti. 

Kebutuhan akan hunian, tentu juga akan semakin naik seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk. 

Oleh karena itu, ada beberapa jenis hunian modern baru  yang dibangun disini. 

Tujuannya tidak lain, agar orang-orang yang hendak menetap di Bekasi atau wilayah sekitar tidak kesulitan untuk mencari tempat tinggal.

Salah satu apartemen terbaru di Bekasi  mulai dibangun dan ini bisa jadi alternatif bagi mereka yang ingin memiliki hunian dengan nuansa yang berbeda. 

Mengapa berbeda? Jawabannya karena apartemen yang bernama Gangnam District  ini menggunakan konsep modern dengan tema Korea. Sesuai dengan namanya yang sama dengan kawasan elit di Korea Selatan. 

Para pecinta Korea pasti mengetahui dengan Gangnam, sebuah hunian modern, mewah dan rata-rata dimiliki oleh para orang kaya dan artis tersohor.

Untunglah, salah satu pihak pengembang properti mau membangun hunian Gangnam District Bekasi sehingga bagi para pecinta Korea yang tidak bisa langsung datang ke Gangnam asli yang ada di Korea Selatan, bisa sedikit mengobati kerinduan mereka akan tempat ini dengan mendatangi Gangnam District yang ada di kota Bekasi Barat, jalan raya Siliwangi.

Keberadaan apartemen yang terletak di pusat kota, memberikan pilihan bagi mereka yang ingin menjadikannya tempat tinggal atau sekedar investasi. 

Ya, apartemen untuk investasi mengapa tidak?! Apalagi dengan segala kelebihan yang ada pada apartemen di Gangnam Bekasi, tidak menutup kemungkinan ini bisa jadi produk investasi yang sangat bagus dan menjanjikan di kemudian hari. 

Jadi, bagi yang ingin, jangan tunggu lama. Segera miliki apartemen terbaik dengan layanan modern dan canggih serta lokasi yang berada di jantung kota, membuat nilai jualnya semakin lama akan terus mengalami kenaikan. 

So tunggu apalagi, segera hubungi nomor kontak layanan penjualan apartemen Gangnam District Bekasi.



Read More

Senin, 13 Februari 2017

Dwi Rian

Tips Diet Sehat dan Praktis untuk Kaum Pria


Bukan hanya kaum perempuan saja yang harus diet untuk menjaga penampilan. 

Karena diet bukan hanya soal penampilan, melainkan juga sebagai bagian dari pola hidup sehat. 

Pria juga wajib melakukan diet sehat demi menjaga kestabilan berat badan.

Menghitung kalori makanan atau memilih camilan sehat tentu bukan hal yang biasa dilakukan para pria. 

Namun para pria tetap bisa melakukan diet sehat secara praktis jika mengikuti tips-tips berikut ini :

Membatasi Konsumsi Nasi
Konsumsi nasi secara berlebihan menjadi salah satu biang keladi penyebab kegemukan. 

Jika ingin diet secara mudah, sebaiknya kaum pria mengurangi porsi nasi. 

Sebagai gantinya, jumlah sayuran dan sumber protein pada setiap sajian makanan bisa ditambah. 

Sehingga perut tetap merasa kenyang tanpa menimbun kalori secara berlebihan.

Mengunyah Makanan Secara Perlahan-lahan
Ternyata makan terlalu cepat bisa membuat orang jadi lekas gemuk. 

Karena otak tidak mendapatkan kesempatan untuk mengirimkan sinyal kenyang. 

Akibatnya, kita jadi cenderung makan secara berlebihan bila belum merasa kenyang. Solusinya, kunyahlah makanan secara perlahan-lahan. 

Maka perut pun akan lebih mudah merasa kenyang sewaktu kita mengunyah makanan.

Jangan Langsung Tidur Setelah Makan
Langsung tidur setelah makan tentu membuat tubuh menimbun kalori. 

Sebab jumlah kalori yang digunakan ketika tidur jauh lebih sedikit daripada kalori untuk beraktivitas. 

Sebaiknya kita memiliki jeda waktu minimal 2 jam bila ingin tidur setelah makan. 

Selain tidak menimbun kalori, jeda waktu antara makan dan tidur juga bisa meminimalkan risiko kenaikan asam lambung.

Mengimbangi dengan Olahraga Teratur
Jika sudah berhasil menyesuaikan pola makan, selanjutnya kita patut mengimbanginya dengan olahraga teratur. 

Lakukan aktivitas olahraga yang kita sukai supaya kita tidak merasa terbebani saat berolahraga. 

Kita pun bisa berganti-ganti jenis olahraga agar daya tahan seluruh bagian tubuh semakin meningkat.

Kini kita tidak akan merasa bahwa cara diet alami itu menyusahkan jika kita sudah paham cara menyiasatinya. 

Bahkan kita bisa mendapatkan banyak tips diet modern melalui https://www.gorrygourmet.com/article . Gorry Gourmet tak hanya peduli tentang pola makan kita, melainkan juga membantu kita memulai pola hidup sehat secara mudah. 

Sudah siap memiliki investasi kesehatan yang sangat berharga untuk masa depan?
Read More

Rabu, 18 Januari 2017

Dwi Rian

20 Foto Kreatif Bayi di Atas Kasur! Nomor 18 Greget!

Halo sobat Finspi! Kasur merupakan salah satu tempat ternyaman bagi seorang bayi. Kerena seperti kita tahu, seorang bayi dapat menghabiskan waktu 18 jam hanya untuk tidur. terlepas dari itu, kasur merupakan tempat paling empuk dan nyaman untuk digunakan bermain oleh siapa saja.

Nah, kali ini Finspi Asia akan membahas hal keren yang berhubungan dengan bayi dan kasur. Hal tersebut dimulai saat sang orang tua memanipulasi gaya tidur si anak di kasur. Meski hanya di atas kasur dan bermodalkan alat-alat seadanya, namun karya ini SANGAT LUAR BIASA lho sob!

Bagaimana tidak, karya-karya di bawah ini sangat menakjubkan dan tentu saja kreatif. Mau tahu lebih jelasnya? Yuk lihat koleksi di bawah ini!

1 . Hanya bermodalkan selimut bisa jadi jungkat-jungkit!



2. Ceritanya sang bayi sedang di perpustakaan sob! 



3. Siapa sangka, karya ini dibuat hanya dengan sebuah jaket!



4. Haha! Berasa main tembak-tembakan di game sob!



5. Taaarik... Taaarik... Taarik... Imut banget mereka ya sob? 



6. Seperti sedang menuang jagung ke baskom!



7. Gokil banget deh karya yang ini. Ada-ada saja orang tuanya.



8. Waduuu, kok jadi jam waker gitu ya? Haha!



9. Bersatu padu menjadi bohlam yang lucu!



10. Wah jadi kurir. Gila kepikiran aja ya orang tuanya. hehe



11. Waduh. Itu kok ada kepala ya di bawahnya...?



12. Keren banget meski cuma jari kaki tapi bisa lucu gini!


Baca juga : Kocak banget! Beginilah  jadinya kalau bayi tidur di sembarangan!

13. Dramatis banget ya sob kayak di film-film...



14. Montir dan asistennya. Keren banget kan sob?



15. EDM nih sob alias Eletcric Dance Molor, HaHa!



16. Luar biasa, sangat mirip denga ghost buster!


Baca juga : Bayi ini Dijadikan Cosplayer oleh Ibunya saat Tertidur! Lucu Banget!

17. Begini deh jadinya  kalo kasur dijadikan ring tinju, gokil!



18. Waduuu katak psikopat. Jahat banget kataknya sob!



19. KAMEHA MEHAA!!!!!  Keren banget ya cosplay dragon ball ini? 



20. Sekilas mirip lubang semut dan jurang ya? Ini paling kereen!


Nah sob, itulah beberapa karya seni yang dibuat hanya dengan kasur dan aksesorisnya. Kamu suka yang mana nih? Yuk lihat koleksi lainnya hanya di finspi.com!
Read More

Jumat, 13 Januari 2017

Dwi Rian

3 Resep Menu Masakan Sederhana Yang Praktis Dan Lezat


Menyajikan sendiri masakan dengan membeli di luar, tentu memberikan kesan yang berbeda bagi anggota kelurga di rumah. 

Makanan yang diolah sendiri, memiliki nilai lebih jika dibandingkan membeli makanan yang sudah jadi. 

Beberapa kelebihannya yaitu, kebersihan dan kesehatan makanan lebih terjamin, dapat menghemat pengeluaran serta rasanya jauh lebih nikmat karena di masak penuh cinta.

Bagi para bunda atau istri yang ingin menyajikan aneka olahan masakan rumahan yang mudah tapi nikmat, bisa mencoba untuk memilih beberapa menu berikut ini. Siapa tahu, satu diantaranya menjadi menu favorit suami dan anak-anak. Yuk simak!

1. Kari Ayam Pedas
Menu Kari ayam biasanya cocok disajikan pada moment tertentu seperti acara kumpul keluarga, lebaran atau selamatan. 

Menggunakan bahan daging ayam yang dicampurkan dengan aneka bumbu masak. Cara pembuatannya tidak terlalu sulit, cukup sediakan bawang bombay, kayu manis, cengkih, bunga lawang dan kapulaga lalu ditumis hingga tercium bau harum. 

Kemudian haluskan bumbu berupa bawang merah & putih, cabe merah dan jahe. Campurkan bumbu yang telah dihaluskan tadi ke dalam bumbu yang sudah ditumis, tambahkan potongan daging ayam, bubuk kari serta santan. 

Aduk rata sambil dimasak, tunggu hingga matang. Jangan lupa untuk menambahkan bumbu penyedap, garam dan lainnya agar rasanya semakin nikmat dan gurih.

2. Sop Ikan Gurame
Jika anggota keluarga suka jenis masakan berkuah, resep masakan rumahan sop gurame  ini pas untuk disajikan sebagai menu makan siang saat cuaca sedang panas atau dingin. 

Terlebih dahulu, siapkan bahan utamanya berupa ikan gurame segar. Kemudian rebus bumbu berupa serai, bawang merah & putih, lengkuas, cabe rawit, tomat, daun jeruk, tunggu hingga mendidih. 

Saat rebusan bumbu telah mendidih dan tercium bau harum, masukkan ikan gurame dan biarkan selama beberapa saat sampai daging ikan gurame menjadi empuk. 

Anda bisa menambahkan bumbu penyedap dan juga perasan jeruk nipis, kecap serta garam secukupnya untuk membuat cita rasa masakan semakin sedap!

3. Ayam Katsu Balado
Salah satu menu fusion ini memang berasal dari negara luar, namun rasanya tentu sudah disesuaikan dengan lidah orang Indonesia. 

Cara membuatnya sangat praktis sehingga bisa jadi pilihan menu santapan di pagi hari. Cukup gunakan tepung terigu, tepung roti kemudian telur. 

Balurkan potongan ayam pada bahan-bahan tersebut layaknya ketika ingin membuat ayam tepung, lalu goreng hingga berwarna kecoklatan. Siram atau cocol bersama sambal balado.

Cara membuat sambal balado untuk disajikan bersama ayam katsu yaitu tumis cabe halus, tomat, bawang merah & putih serta tambahan bumbu penyedap rasa. 

Setelah matang, siramkan sambal balado diatas potongan ayam katsu goreng. Beri irisan timun, tomat, daun seledri atau kol pada piring saji. Tampilan masakan Ayam Katsu Balado dijamin menggugah selera.

 Selamat mencoba resep masakan di atas yang mom!

Read More

Minggu, 08 Januari 2017

Dwi Rian

Ini Penyebab Smartphone Menjadi Lambat


Berbagai pilihan smartphone saat ini yang kian beragam sering membuat kita bingung memilih ketika ingin membeli ponsel yang baru. 

Masing-masing produsen ponsel menawarkan keunggulan yang menarik minat pembeli disetiap produk ponsel pintar yang mereka keluarkan. 

Dibalik setiap kelebihan yang diberikan, ada satu masalah yang seringkali dihadapi oleh para pengguna smartphone dan ini hampir terjadi pada setiap ponsel pintar merk apapun. 

Masalah kinerja yang kian melambat seiring lamanya pemakaian atau penggunaan ponsel adalah hal lumrah yang memang terjadi hampir disetiap smartphone. Ada beberapa sebab mengapa masalah ini terjadi, beberapa diantaranya adalah:

Penuh Aplikasi
Banyaknya aplikasi saat ini sering membuat pengguna smartphone tertarik untuk mengunduh atau mendownloadnya untuk digunakan sewaktu-waktu sesuai kebutuhan. Agar performa ponsel anda tetap stabil, sebaiknya isi ponsel dengan aplikasi yang memang diperlukan atau sering digunakan. Hal ini untuk menghindari penuhnya kapasitas memori ponsel.

Ponsel Kebanyakan Game
Bagi pengguna ponsel yang hobi bermain game, pasti tertarik untuk mengisi smartphone dengan banyak game. Sebenarnya, ini bukanlah masalah jika saja tetap memperhatikan kapasitas RAM dan memori ponsel. 

Namun, lain ceritanya jika pengguna ponsel memaksakan untuk mengisi dengan banyak game yang mengakibatkan penuhnya RAM atau jenis game tidak sesuai dengan ponsel yang digunakan. 

Apabila memang ingin mendapatkan ponsel pintar khusus untuk bermain game, sebaiknya pilih smartphone game yang kini mulai banyak dijual dipasaran. Anda mungkin bisa mendapatkannya pada situs jual smartphone online terbaik dan terpercaya di Dompetku .

Sering Memasang Widget Yang Tidak Perlu
Terlalu banyak menggunakan widget yang tidak perlu juga menjadi masalah lainnya yang sering menyebabkan smartphone menjadi lemot. Sayangnya, banyak pengguna ponsel yang tidak tahu hal ini sehingga seringkali tidak menyadari bahwa ponsel yang digunakan menjadi lambat performanya karena masalah sepele.

Kurang Memahami Pola Penggunaan Ponsel Yang Benar
Dalam menggunakan berbagai barang termasuk smartphone, tentu ada pola penggunaan yang benar yang harus dipahami setiap pengguna agar barang tetap bisa lama dipakai atau awet. Untuk itu, pahami beberapa hal penting terkait bagaimana menggunakan smartphone yang benar, seperti matikan ponsel saat tidak digunakan dalam waktu lama, matikan saat men-charge, berikan proteksi terhadap virus yang mungkin masuk dengan selalu mengupdate aplikasi antivirus, hapus file yang tidak perlu dan lainnya.

Dengan memperhatikan beberapa hal penting yang sudah dijelaskan, maka pengguna ponsel bisa meminimalisir masalah lemotnya ponsel yang sering terjadi. Sekian info teknologi yang dapat saya bagikan kepada anda. Semoga bermanfaat.

Read More