Senin, 05 September 2016

Dwi Rian

Berharap Beruntung di Misano,Kata Pol Espargaro



Kecelakaan hebat dialami pembalap Monster Yamaha Tech 3, Pol Espargaro, saat menjajal GP Inggris, Minggu 4 September 2016 malam WIB.

 Insiden tersebut melibatkan dirinya dan pembalap Tim Avintia Ducati, Loris Baz. Akibat dari insiden tersebut pula, Espargaro dan Baz harus mendapat penanganan medis.

 Balapan seri ke-12 itu pun harus dihentikan selama beberapa menit. Beruntung, baik Espargaro maupun Baz selamat dan kondisinya baik-baik saja.

Pasca-kecelakaan tersebut, Espargaro berharap dirinya dapat tampil pada seri ke-13 di Sirkuit Misano, San Marino. Gelaran seri ke-13 tersebut akan digelar pada Minggu 11 September 2016 malam WIB.

“Saya harus katakan bahwa saya senang karena selamat dari kecelakaan keras tersebut. Meski kami akan kembali menghadapi GP pada beberapa hari mendatang,” jelas Espargaro, sebagaimana dikutip dari Crash Senin (5/9/2016).

 “Kondisi saya akan lebih baik di Misano. Saya yakin akan beruntung di sana dan mendapatkan kesempatan. Semuanya akan lebih baik di sana,” tuntasnya.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :