Senin, 05 September 2016

Dwi Rian

Cal Crutchlow Evaluasi Performanya di GP Inggris




Pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow, berhasil meneruskan tres positinya pada paruh kedua MotoGP 2016.

 Setelah menjadi pembalap tercepat di Sirkuit Brno, beberapa waktu lalu, Crutchlow berhasil kembali naik podium di GP Inggris.

 Dihadapkan publiknya sendiri, pria yang baru menjadi ayah ini sukses keluar sebagai pembalap kedua tercepat di Sirkuit Silverstone, Minggu 4 September 2016 malam WIB.

 Meski begitu, Crutchlow sepertinya masih belum puas.Menurut Crutchlow, dirinya kehilangan momentum pada awal balapan.

 Ia merasa kurang maksimal di awal balapan dan kalah cepat dengan pembalap Tim Suzuki Ecstar, Mavercik Vinales.

 Vinales sendiri berhasil keluar sebagai pembalap tercepat di GP Inggris. “Saya baru merasa nyaman dengan kondisi motor. Perbaikan pada ban depan sebenarnya tidak terlalu dibutuhkan.

Ban depan yang saya gunakan tidak berbeda dengan saat di Texas dan kala itu saya mengalami tabrakan,” jelas Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (5/9/2016).

“Gaya balapan saya telah lebih baik saat ini, tetapi saya kehilangan momentum di awal balapan, khususnya dari Maverick. Namun saat ini, saya sudah merasa lebih nyaman,” tandasnya.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :