Minggu, 04 September 2016

Dwi Rian

Cal Crutchlow Menceritakan Ketatnya Persaingan Antara Dirinya Dan Pembalap Tim Movistar Yamaha



Gelaran seri ke-12 MotoGP 2016 tersaji dengan panas nan seru. Ketatnya persaingan tidak hanya tersaji dalam perebutan podium pertama, tetapi juga dalam perebutan posisi kedua dan ketiga.

 Pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, menceritakan ketatnya persaingan antara dirinya dan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi. Kedua pembalap asal Eropa tersebut saling bersaing dalam perebutan podium kedua.

Crutchlow menjelaskan dirinya sempat terkena bagian motor The Doctor –julukan Rossi. Kendati demikian, pria asal Inggris tersebut menjelaskan bahwa dirinya enggan untuk menyerah.

 Keputusan tersebut sepertinya tepat. Sebab, Crutchlow berhasil keluar sebagai pembalap tercepat kedua di GP Inggris. “Saya beri tahu Vale, ini bukan lelucon, saya merasa bagian motornya telah mengenai kepala saya di tikungan ke-13.

 Namun saya tidak ingin menyerah. Dia sudah berada di sebelah saya dan saya berpikir, ‘Jika saya menyerah, hal itu akan mengganggu saya dan saya akan disalip oleh pembalap lainnya’,” jelas Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (5/9/2016).

“Jadi saya memutuskan untuk tetap bertarung dan membuntutinya pada sisi kiri. Namun pada akhir balapan, saya merasa kepala saya terkena sesuatu,” tuntasnya.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :