Senin, 05 September 2016

Dwi Rian

Crutchlow menyatakan bahwa Dirinya sempat disenggol Marquez dengan kecepatan 200mph atau 321 km/jam.



Persaingan ketat tersaji di GP Inggris. Menjelang akhir balapan, pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, dan pembalap Tim Repsol, Honda, Marc Marquez, saling bersaing ketat untuk mendapatkan posisi terdepan.

Kedua pembalap tersebut berusaha mendapatkan posisi kedua GP Inggris. Marquez pun tidak setengah-setengah dalam persaingan tersebut. Crutchlow menyatakan bahwa dirinya sempat disenggol Marquez dengan kecepatan 200mph atau 321 km/jam.

Kendati demikian, Crutchlow menjelaskan bahwa dirinya tidak mempermasalahkan hal tersebut. Menurutnya, insiden tersebut wajar terjadi dalam balapan MotoGP.

“Ya, memang sempat terjadi kontak. Dia menghantam saya dengan (kecepatan) 200mph. Marc tidak sengaja melakukannya, saya memperlambat gerakan dan dia masih memiliki akselerasi.

Dengan kecepatan tersebut, dia menghantam saya di bagian samping, sayap (motornya) mengenai saya,” jelas Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (5/9/2016). “Saya kira itu adalah persaingan yang adil di antara kami.

Di akhir balapan, saya tidak mengeluh mengenai persaingan dengan pembalap lainnya. Saya dapat melewatinya dan saya akan melakukannya lagi,” tandasnya.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :