Minggu, 04 September 2016

Dwi Rian

Crutchlow sukses mengukuhkan podium kedua pada race seri Silverstone



Pembalap Tim LCR Honda Cal Crutchlow, berhasil meraih hasil maksimal di MotoGP Inggris pada Minggu 4 September 2016 malam WIB.

 Di depan publiknya sendiri, Crutchlow sukses mengukuhkan podium kedua pada race seri Silverstone tersebut. Hasil manis tersebut seakan membuktikan diri bahwa Crutchlow, bukanlah pembalap yang patut dipandang sebelah mata.

 Namun ternyata, pembalap yang baru menjadi ayah tersebut tidak ingin menjadikan kemenangannya sebagai alat pembungkam para kritikus.

Menurutnya, hasil manis di GP Inggris tersebut lebih pantas menjadi pemacu motivasi untuk dirinya dan tim.

 Crutchlow yakin dirinya akan dapat meraih hasil lebih baik pada seri selanjutnya di Sirkuit Misano. “Seperti yang kalian tahu, saya dikenal sebagai pembalap terburuk dan bla, bla, bla.

 Selain itu juga tua,” jelas Crutchlow, sebagaimana dikutip dari Crash, Senin (5/9/2016). “Hasil ini sangat baik untuk saya dan tim. Saya yakin, ini adalah hasil manis dari kerja keras kami. Kami telah melewati beberapa seri dengan hasil bagus,” tandasnya.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :