Minggu, 04 September 2016

Dwi Rian

Gagal meraih hasil manis di GP Inggris,Andrea Dovizioso Kritik Performa Ducati



Pembalap Tim Ducati Corse, Andrea Dovizioso, gagal meraih hasil manis di GP Inggris. Rekan setim Andrea Iannone itu harus puas finis di posisi keenam.

 Sejak awal balapan, Dovi memang tidak memperlihatkan perlawanan berarti. Berbeda dengan Dovi, Iannone sempat tampil dominan pada lima lap terakhir. Sayang, The Maniac Joe –julukan Iannone– terjatuh. Alhasil, Tim Ducati Corse hanya menyisakan satu pembalap hingga akhir balapan.

“Saya memulai balapan dari posisi belakang, hal itu mengakibatkan saya harus memaksimalkan performa.

 Jadi saya memaksakan diri hingga maksimal. Kondisi mesin kami telah membaik, tetapi masih ada yang harus diperbaiki,” jelas Dovi, sebagaimana dikutip dari Speedweek, Senin (5/9/2016).

“Saya tidak menghabiskan banyak energi, jadi saya kehilangan energi sebelum pertengahan balapan. Saya berusaha dengan maksimal,” lanjutnya. Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, berhasil keluar sebagai pembalap tercepat di GP Inggris. Sementara pembalap Tim LCR Honda, Cal Crutchlow, dan pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, berada di posisi kedua dan ketiga.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :