Sabtu, 03 September 2016

Dwi Rian

Marquez Nilai Hari Pertama Latihannya Berjalan dengan Baik,Meski Terjatuh.



Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, mengaku sesi latihan bebasnya di hari pertama berjalan dengan baik. Meski terjatuh di putaran 12 pada awal latihan bebas pertama, namun pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut sukses mencatat waktu tercepat ketiga di Silverstone.

 Pada saat sesi free practice (FP2), Marquez hanya mampu mencatatkan waktu tercepat kelima. Meski demikian, pembalap berusia 23 tahun tersebut mengaku sangat puas dengan penampilannya di hari pertama di Sirkuit Silverstone.

“Hari pertama berjalan dengan baik, terutama pada sore hari. Di pagi hari kami menggunakan ban depan medium dan melihat jika ban itu bukanlah pilihan yang terbaik pada saat itu.

 Saat itu lintasan sangat dingin dan saya terjastuh ketika berjalan dengan sangat lambat,” ungkap Marquez, sebagaimana dilansir Foxsportsasia, Sabtu (3/9/2016).

“Saya mengetahui jika kami selalu memiliki masalah dengan set-up ketika datang kesini. Tata letak lintasan sangat bagus, namun beberapa benjolan dan suhu dingin disini menyebabkan masalah yang cukup parah.

 Setiap tahun saya memiliki masalah yang sama, namun hari ini kami akan mecoba mencari jalan keluarnya,” tambahnya.

 Marquez kabarnya akan mencari formula ban yang berbeda untuk memulai desi free practice ketiga (FP3) Motogp di Sirkuit Silverstone rencananya akan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :