Sabtu, 03 September 2016

Dwi Rian

Marquez Putar Otak Pilih Ban,Jelang Kualifikasi MotoGP Inggris



Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menilai hari pertama MotoGP Inggris berjalan baik untuknya. Marquez merasa puas dengan performanya pada Jumat (2/9/2016).

Marquez sempat terjatuh pada latihan bebas pertama MotoGP Inggris di Sirkuit Silverstone. Kendati demikian, Marquez tetap mampu mencatatkan waktu terbaik ketiga selama latihan bebas pertama.

Akan tetapi, sesi latihan bebas kedua tidak berjalan baik bagi Marquez. Catatan waktunya hanya membuat dia berada di posisi ke-15 pada latihan bebas kedua.

"Hari pertama berjalan baik, terutama saat siang. Pada pagi kami mengenakan compound medium untuk ban depan dan ternyata bukan pilihan yang terbaik saat itu, karena lintasan sangat dingin, saya terjatuh ketika berkendara dengan sangat pelan," jelas Marquez, seperti dilansir Fox Sports.

Namun, pembalap berjulukan The Baby Alien percaya diri usai sesi latihan bebas kedua. Dengan penggunaan ban yang lebih tepat, pembalap berusia 23 tahun ini merasa mampu meraih hasil maksimal saat kualifikasi pada Sabtu (3/9/2016).

"Kami bekerja sangat baik dengan ban yang lebih keras dan sepertinya kami akan bisa terus melaju selama balapan dengan lintasan kering," katanya.

Marquez kini mengoleksi 197 poin, disusul Valentino Rossi dengan 144 poin. Lalu, Jorge Lorenzo, yang juga rekan setim Rossi di Movistar Yamaha, berada di posisi ketiga dengan mengumpulkan 138 poin.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :

3 komentar

Write komentar