Minggu, 04 September 2016

Dwi Rian

Pembalap Iannone Gagal Maksimal,Cedera Lengan Pascajatuh



Pembalap Ducati Corse Andrea Iannone, mengakui kurang maksimal kala mengaspal di Sirkuit Silverstone, Inggris. Pada seri ke-12 tersebut, dia gagal menuntaskan balapan karena terjatuh pada lap ke-14.

 Pada awal balapan Iannone sejatinya tampil mengesankan dengan kuda besinya. Bahkan pria asal Italia itu sempat sukses mengasapi Dani Pedrosa, Marc Marquez, Valentino Rossi dan Cal Crutchlow untuk merebut posisi kedua, dibelakang Maverick Vinales yang memimpin sendirian.

Sayang, balapan Iannone harus berakhir karena tak mampu menahan rasa sakit pada lengannya.
Terlebih juga karakter sirkuit Silverstone yang memiliki lintasan lurus dan tonjolan, hingga membuat pembalap yang musim depan bergabung dengan Suzuki itu tak mampu berakselerasi dengan baik.

“Setelah lima atau enam lap saya punya sedikit rasa sakit, tapi saya bisa mengatasinya. Pada lap kesembilan itu terjadi di luar kendali saya. Lengan kiri saya terasa sakit melakukan pengereman,” ucap Iannone mengutip Eurosport, Senin (5/9/2016) “Saya tidak memiliki stabilitas,itu sangat sulit.

 Sayangnya ketika saya menginjak rem sedikit dan  terlambat hingga menyentuh garis pembatas lintasan, lantas saya terjatuh,” pungkas pembalap berusia 27 tahun tersebut.

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :