Rabu, 18 Januari 2017

Dwi Rian

20 Foto Kreatif Bayi di Atas Kasur! Nomor 18 Greget!

Halo sobat Finspi! Kasur merupakan salah satu tempat ternyaman bagi seorang bayi. Kerena seperti kita tahu, seorang bayi dapat menghabiskan waktu 18 jam hanya untuk tidur. terlepas dari itu, kasur merupakan tempat paling empuk dan nyaman untuk digunakan bermain oleh siapa saja.

Nah, kali ini Finspi Asia akan membahas hal keren yang berhubungan dengan bayi dan kasur. Hal tersebut dimulai saat sang orang tua memanipulasi gaya tidur si anak di kasur. Meski hanya di atas kasur dan bermodalkan alat-alat seadanya, namun karya ini SANGAT LUAR BIASA lho sob!

Bagaimana tidak, karya-karya di bawah ini sangat menakjubkan dan tentu saja kreatif. Mau tahu lebih jelasnya? Yuk lihat koleksi di bawah ini!

1 . Hanya bermodalkan selimut bisa jadi jungkat-jungkit!



2. Ceritanya sang bayi sedang di perpustakaan sob! 



3. Siapa sangka, karya ini dibuat hanya dengan sebuah jaket!



4. Haha! Berasa main tembak-tembakan di game sob!



5. Taaarik... Taaarik... Taarik... Imut banget mereka ya sob? 



6. Seperti sedang menuang jagung ke baskom!



7. Gokil banget deh karya yang ini. Ada-ada saja orang tuanya.



8. Waduuu, kok jadi jam waker gitu ya? Haha!



9. Bersatu padu menjadi bohlam yang lucu!



10. Wah jadi kurir. Gila kepikiran aja ya orang tuanya. hehe



11. Waduh. Itu kok ada kepala ya di bawahnya...?



12. Keren banget meski cuma jari kaki tapi bisa lucu gini!


Baca juga : Kocak banget! Beginilah  jadinya kalau bayi tidur di sembarangan!

13. Dramatis banget ya sob kayak di film-film...



14. Montir dan asistennya. Keren banget kan sob?



15. EDM nih sob alias Eletcric Dance Molor, HaHa!



16. Luar biasa, sangat mirip denga ghost buster!


Baca juga : Bayi ini Dijadikan Cosplayer oleh Ibunya saat Tertidur! Lucu Banget!

17. Begini deh jadinya  kalo kasur dijadikan ring tinju, gokil!



18. Waduuu katak psikopat. Jahat banget kataknya sob!



19. KAMEHA MEHAA!!!!!  Keren banget ya cosplay dragon ball ini? 



20. Sekilas mirip lubang semut dan jurang ya? Ini paling kereen!


Nah sob, itulah beberapa karya seni yang dibuat hanya dengan kasur dan aksesorisnya. Kamu suka yang mana nih? Yuk lihat koleksi lainnya hanya di finspi.com!

Dwi Rian

About Dwi Rian -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :